Skip to main content

Featured post

Cruise 101: Pengalaman Pertama Naik Royal Caribbean

Delapan tahun yang lalu, ketika masih tinggal di Sydney Australia, kami berkesempatan untuk 'naik' kapal pesiar karena teman saya yang bekerja sebagai kru kapal mengundang kami sekeluarga untuk mengunjungi kapal. Tapi ya cuma naik doang ketika kapal berlabuh, hehehe. Saya pun sempat foto-foto di restoran dengan piring kosong sambil berharap suatu saat bisa naik kapal pesiar beneran, bukan yang sedang parkir.

Alhamdulillah kesempatan itu akhirnya datang juga. Kami baru saja pulang dari cruise 4 malam bersama Royal Caribbean. Kami berlayar dari Singapura, pelabuhan yang paling dekat dengan Indonesia, yang dilayani oleh Royal Caribbean. Rute cruise kami selama 5D/4N adalah Singapura - Port Klang (KL) - Langkawi - Singapura

We're Going for a Spring Adventure

The Precils at Platform 1, Central Station
Haloo..
Liburan musim semi ini kami berangkat untuk petualangan spektakuler musim semi. Dari Sydney, kami berangkat ke Brisbane, kemudian bersama-sama dengan Wena's family, menuju Gold Coast dan berjumpa dengan Opa, Oma dan Om Thuwid. Dari Gold Coast, kami akan Road Trip kembali menuju Sydney dan berencana singgah di Byron Bay, Coff Harbour, Port Macquarie, dan Newcastle. Dari Sydney kami juga akan mengunjungi Floriade (Festival bunga) di Canberra.

Di sepanjang perjalanan, kami akan mengirim #kartupos untuk pembaca setia blog ini. Kalau ingin kartu pos gratis dari kami, ikuti caranya di sini.

Ikuti juga petualangan kami dengan mem-follow akun @travelingprecil di twitter, atau klik hashtag #SpringAdv.

The Emak juga akan meng-update perjalanan #SpringAdv di blog ini dan video blog kami di You Tube Channel.

Sambil menunggu video blog-nya kami edit satu-satu, sila menikmati trailer Spring Adventure di bawah ini. Selamat menonton!

~The Emak

Comments

Instagram